Wartawan Kompass Indonesia dibekali Kartu Pers yang masih berlaku dan Namanya tercantum dalam BOX REDAKSI ..:: Alamat Redaksi : Jalan Meruya Ilir Raya No. 20, Kembangan Jakarta Barat 11650 - Telp. 021-92280788 ::..

Selasa, 12 Juni 2012

Mengenal Lebih Dekat Ir. H. Ahmad Marju Kodri

Tangerang, KI
Ir. H. Ahmad Marju Kodri

Disela-sela kesibukannya, Ir. H. Ahmad Marju Kodri tetap menyempatkan dirinya untuk diwawancarai, tentunya  dengan senyum yang ramah tetap beliau lontarkan pada KI.

Pada saat beliau menerima KI di kantornya, beliau sangat sopan dan penuh dedikasi yang kuat dalam menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh KI.

Ir. H. Ahmad Marju Kodri adalah putra daerah asli Tangerang yang sosoknya sudah amat terkenal dilingkungan pemerintahan Kota Tangerang sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Beliau pun menjadi Direktur sebuah perusahaan air minum (Tirta Benteng), salah satu perusahaan milik Pemda Kota Tanggerang yang berkat tangan dingin beliau beserta jajarannya, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang mengalami kemajuan yang amat pesat tentunya dengan menerapkan sistem Good Corporate Governance.

Tugas dari PDAM itu sendiri  yaitu menyelenggarakan pengelolaan air minum untuk meningkatkan kesejahteraan  masyarakat yang mencakup aspek sosial, kesehatan, pelayanan umum, serta melaksanakan kebijakan umum yang digariskan oleh Walikota Tangerang.

Anak ke7 dari pasangan (Alm). H. Achmad Bajuri (mantan anggota DPRD-gr Prov. Jawa Barat) dan (almh). Hj. Mariam Suwenda (mantan DPRD-gr Kab. Tangerang) ini memang telah berhasil memimpin sebuah perusahaan daerah sehingga perusahaan tersebut  mengalami kemajuan dan keuntungan bagi pendapatan daerah.

Dari kerja keras dan perjuangannya, Ir. H. Ahmad Marju Kodri  telah mendapatkan berbagai penghargaan diantaranya penghargaan terbaik dalam pelayanan masyarakat se-Provinsi  Banten. Diantaranya 2006, BUMD & CEO BUMD Award 2006, penghargaan daerah Kota Tangerang 2007, Internasional Golden Award 2008, penghargaan Tribun award 2009.

Ayah dari 4orang anak ini dengan berbagai pengalaman dan keuletannya memberanikan diri untuk terjun mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Suami dari seorang istri bernama Hj. Mimi Sumiati ini telah berhasil mendapatkan banyak simpatik dan dukungan dari berbagai pihak untuk meneruskan visi dan misi memimpin Kota Tangerang yang saat ini dijabat seniornya H. Wahidin Halim.

Dengan memohon doa restu dari masyarakat Kota Tangerang beliau berjanji akan membenahi Kota Tangerang kearah yang lebih baik dan tetap menerapkan akhlaqul karimah dan memberdayakan sumber daya manusia. (Bob Morgani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda