Wartawan Kompass Indonesia dibekali Kartu Pers yang masih berlaku dan Namanya tercantum dalam BOX REDAKSI ..:: Alamat Redaksi : Jalan Meruya Ilir Raya No. 20, Kembangan Jakarta Barat 11650 - Telp. 021-92280788 ::..

Selasa, 24 April 2012

KPK Jilid III Impian Bangsa Indonesia, Bukan Hanya Nyanyian Semata


Jakarta, Kompass Indonesia
Harapan bangsa ini agar Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) lebih transparan, nyata dan berwibawa, setiap pengaduan dan penanganan lebih bijak dan arif di lembaga yang dipimpin oleh Abraham Samad sebagai Ketua KPK.

Seperti banyaknya permasalahan di DPR, pertukaran pendapat dahsyat

terjadi, bahkan semakin merajalela, pejabat tinggi yang semakin menjamur berganti profesi menjarah uang rakyat. Dalam hal ini, KPK adalah pejuang dan penyelamat bangsa bagi penguasa swasta dan pejabat tinggi yang masih bergentayangan, secara langsung meracuni seluruh rakyat Indonesia. Stop dan hentikan KKN, jangan biarkan tangan panjang lebih menggurita, KPK Jilid III perang melawan korupsi tanpa memberikan sinyal virus-virus korupsi, kolusi dan nepotisme.

Abraham juga mengatakan, hingga perjalanan hampir tiga bulan, kepemimpinan KPK Jilid III ini, tetap kompak. "Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan, tetap kompak, solid, sehingga upaya-upaya pemberantasan korupsi yang menanti kita, Insya Allah akan bisa diselesaikan," ucapnya. (P1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda