Wartawan Kompass Indonesia dibekali Kartu Pers yang masih berlaku dan Namanya tercantum dalam BOX REDAKSI ..:: Alamat Redaksi : Jalan Meruya Ilir Raya No. 20, Kembangan Jakarta Barat 11650 - Telp. 021-92280788 ::..

Minggu, 27 Mei 2012

"3 Kata Muthas Surbakti" Membawa Warna Baru Di Belantika Musik Nasional

Jakarta, KI
Muthas Surbakti
Untuk menempuh rekaman tingkat nasional tidak segampang membalikkan tangan, penuturan Muthas Surbakti kepada Wartawan KI pekan lalu, di kediamannnya mengatakan, “Selama 20 tahun saya menunggu dan menunggu untuk masuk ke dunia rekaman lagu nasional sangat melelahkan, akan tetapi dalam hal ini kita harus di tuntut kesabaran yang sangat tinggi. Terbukti dengan kesabaran yang selama ini saya tanamkan tuhan memberi  kesempatan saya masuk ke dunia rekaman lagu nasional yang musiknya di aresemen oleh pencipta lagu yang sudah melalang melintang di dunia musik, Kang Rachmad AS.

Kepiawaian Rahchmad AS didalam mengaresemen lagu-lagu yang saya bawakan  sudah tak dapat di ragukan, pasalnya beliau (Rachmad AS, red) bukan satu atau dua mengorbitkan artis yang pernah menduduki papan atas di belantika musik nasional. Misalnya saja Poppy Mercury, Betharia Sonata, Trio Ambisi. Untuk itu saya percayakan beliau mengaresemen lagu-lagu ciptaan saya tersebut, misalnya lagu “Tiga Kata, Tak Rela Kembali, Wanita Pembohong. Lagu ini akan turut membawa perbedaan nuansa musik nasional,” kata Muthas Surbakti.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini album perdana saya akan beredar. Saat ini pihak menajemen saya sedang membuat rencana pembuatan video klip kalau untuk aresemen telah rampung. Untuk itu saya berharap doa dan restunya agar album perdana saya ini tidak ada halangan,” imbuh muthas. (andi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda