Wartawan Kompass Indonesia dibekali Kartu Pers yang masih berlaku dan Namanya tercantum dalam BOX REDAKSI ..:: Alamat Redaksi : Jalan Meruya Ilir Raya No. 20, Kembangan Jakarta Barat 11650 - Telp. 021-92280788 ::..

Minggu, 08 Juli 2012

FORWARA Jabar Hadiri Pelantikan Pengurus FORWARA DKI Jakarta

Prosesi pelantikan Anggota DPD Forwara DKI Jakarta
Bandung, Kompass Indonesia - Tidak kurang dari 6 ( enam ) perwakilan DPD Forwara Jabar dan Pengurus DPD Forwara Jabar menghadiri acara Pelantikan DPD Forwara DKI Jakarta di Hotel Twin Plaza, Sabtu 30 Juni 2012 lalu.

Perwakilan yang hadir antaranya dari Kota Bandung, Kab. Karawang, Kab Bandung, Kab/Kota Bogor dan Kota Cimahi serta Kab/Kota Bekasi, turut hadir dalam acara tersebut selain ketua dewan Penasehat Forwara DKI Jakarta, unsur dari DEPKUM HAM, Pejabat setingkat Provinsi serta DPP Forwara.

Dalam sambutannya disela sela pelantikan, Ketua Umum DPP Forwara, Alex Silalahi mengatakan, “hadirnya Forwara di tengah tengah masyarakat diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dari kesewenang-wenangan penegak hukum, baik yang akan maupun yang telah terzalimi dari aparat penegak hukum,” dalam hal ini Ketua Umum menyampaikan beberapa kasus yang sudah berhasil dilakukannya, antara lain korban penyanderaan Rumah Sakit Bersalin di Jakarta yang tidak mampu membayar uang pelayanan lantaran Korban adalah masyarakat miskin.

Adalah ibu Rumsinah, salah seorang Pasien Gakin asal Karawang yang disandera oleh Pihak Rumah Sakit di Jakarta, atas kerjasama DPD Forwara Jabar dan DPD Forwara DKI Jakarta, akhirnya korban dapat keluar dua hari setelah didatangi oleh team Forwara, padahal, jelas Pria Asal Medan ini menambahkan, uang yang harus dikeluarkan korban sebesar 9 jutaan, karena korban tidak memiliki biaya yang cukup, akhirnya korban mengadu ke DPD Forwara Jabar dan ditindak lanjuti oleh DPD Forwara DKI Jakarta sehingga korban dapat keluar dari penyanderaan sebuah Rumah Sakit di Jakarta,” tegasnya.
 
Sementara itu MS Munir, Ketua DPD Forwara Jabar menambahkan, “ Dengan dilantiknya DPD Forwara DKI Jakarta, kami berharap penegakan hukum baik di Jabar, DKI Jakarta maupun wilayah lain di Indonesia dapat diselesaikan secara transparan, dan selamat kepada DPD Forwara DKI Jakarta yang resmi dilantik, harapan kami kedepan kita dapat menjujung nilai nilai peradilan dengan kerjasama yang harmonis sesama anggota” tutup Ketua DPD Forwara Jabar, MS Munir, Kepada KI. Amir Rahmat

1 komentar:

  1. Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Taruhan di internet dan berbagai macam keuntungan yang besar, dan menyenangkan apa bila mendapatkan bonus dengan nilai berkelipatan yang lumayan besar tak akan ada orang yang menolak hal seperti itu. Rasakan sensasi menjadi bandar dengan peluang kemenangan mencapai 80%.

    JAGODOMINO menyediakan banyak permainan, jadi para peminat tinggal menyesuaikan permainan yang disukainya. Seringnya bermain di Jagodomino, akan semakin tinggi Turnover kamu, dan semakin banyak bonus yang kamu dapatkan.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda