Wartawan Kompass Indonesia dibekali Kartu Pers yang masih berlaku dan Namanya tercantum dalam BOX REDAKSI ..:: Alamat Redaksi : Jalan Meruya Ilir Raya No. 20, Kembangan Jakarta Barat 11650 - Telp. 021-92280788 ::..

Minggu, 08 Juli 2012

Wakil Bupati Bengkalis Tutup MTQ Ke-37 Di Kecamatan Mandau

Drs. H. Suayatno
Duri, Kompass Indonesia - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 37 Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau resmi di tutup oleh Wakil Bupati Bengkalis Drs. H. Suayatno. Hasil dari pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tersebut, keluar sebagai juara umum dari Kabupaten Bengkalis, juara II diraih oleh Kecamatan Bantan, juara III diraih Oleh Kecamatan Mandau.

Untuk pembaca Tilawah terbaik dai semua cabang yang diperlombakan di raih oleh Yosi Okta Putri, dari kabupaten Bengkalis, dan untuk pawai Ta’ruf di pegang dari Kecamatan Mandau sebagai Juara Pertama, dan juara kedua dipegang dari Kecamatan Bantan, dan juara ketiga dipegang dari kontingen Kecamatan Pinggir.

Dalam sambutannya Camat Mandau, Drs H. Hasan Basri M. MSI menyampaikan, Terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis memberikan kepercayaan untuk pelaksanaan MTQ ke 37 di Kecamatan Mandau sebagai Tuan Rumah, selain dari pada itu, Camat juga menyampaikan hasil dari pungutan infak peringatan israj miraj sebesar RP. 111.290.000.

Wakil Bupati Bengkalis dalam penyampaiannya MTQ Kabupaten Bengkalis ke-37 dapat kita jadikan sebagai motivasi semangat membaca kitab suci Al-qur’an. Menghayati,mengamalkan isi kalam Ilahi, namun harus menjadi kebutuhan bagi setiap insan muslim. Oleh karena itu, kita semua harus punya tanggung jawab yang besar, untuk selalu memelihara kesuciannya dan mengamalkan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, di dalam kitab suci Allah SWT menyampaikan dengan tegas. Hai insan manusia yang beriman, berbuat baiklah kamu kepada sesama ihnsan dan janganlah kamu berbuat kejahatan di muka bumi ini. Sesungguhnya Allah swt menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan,” ungkap Wakil Bupati Bengkalis Drs. H Suayatno. Sutarno

1 komentar:

  1. Buat para pemain poker sekarang ada games baru loh di situs web kita yukk hanya di JAGODOMINO,,,mari silahkan dicoba dan daftar kan diri anda sekarang juga permainan yang menarik dan memiliki sensasi tersendiri
    permainan terfavorite diseluruh dunia tentu semuanya pada uda tau donk gak ada salahnya dicoba lohhh
    untuk pendaftaran bisa dibantu oleh CS kami yang ramah dan yang berpengalaman.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda